RSS

Dalam Doa

Dalam do'a
Seribu harap terus terucap
Seribu pinta kurangkai kata

Dalam do'a
Kupasrah bukan menyerah
Kutinggal bersama tawakkal

Kuserahkan yang terjadi pasti
Setiap kehendak dari Ilahi
Dalam do'a


Kutumpahkan segala hina diri
Demi kasih murni sejati

Dalam do'a……..


Ya Allah…
Yang Maha mengabulkan do'a hamba - hamba-Nya
Tambahkanlah ilmu kepadaku
Sinarilah hidupku dengan ilmu itu
Agar aku tak tersesat dalam menjalani hidup ini

Ya Allah…
Yang merajai kerajaan langit dan bumi
Kikislah kesombongan yang menggunung dihatiku
Hingga aku tak menganggap orang lain lebih rendah
Dan menyadari yang terbesar hanyalah Engkau

Ya Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Ikatlah aku dalam tali kasih-Mu
Satukan hatiku dengan titian mahabbah-Mu
Jauhkan aku dari segala perpecahan

Ya Allah Yang Maha Pengampun
Ampunilah segala kesalahan dan dosa - dosaku
Yang sering aku lakukan disetiap detik waktu kami
Yang aku goreskan dalam setiap kata dan perbuatanku

Ya Allah…
Yang Maha Lembut dan Maha Bijaksana
Lembutkanlah hatiku
Isilah hatiku dengan hikmah-Mu
Sehingga aku bisa bijak dalam menghadapi hidupku

Ya Rabb….
Berikanlah kepadaku kebaikan dari-Mu
didunia-Mu yang fana ini
Dan diakhirat-Mu yang kekal nanti

Yaa Rabb….
Berikanlah kepadaku ketabahan dan kesabaran
Dalam menjalani detik - detik kehidupan
Dalam menjalani segala kesulitan

Yaa Rabb…
Aku meyakini segala ketetapan-Mu
Berilah aku kekuatan untuk menjalaninya

Yaa Rabb...
Aku hanya mencoba untuk menjadi hamba-Mu
Bimbinglah aku dalam menggapainya


Amin.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar